Popular Post

Popular Posts

About Me

Foto saya
Seperti Bunga Yang Tercermin Dalam Kaca Bulan Yang Mengambang Diatas Air Meski Kau Dapat Melihatnya Kau Takkan Pernah Mampu Memahaminya

Eight Chat

Posted by : Kyo_ Kamis, 15 Agustus 2013


Hanya Laut yang tahu bekas luka 
Yang terkubur dihatiku
Aku selalu ingat kehangatan tanganmu 
Waktu membelai pipiku

Andai saja aku bisa mendengarkan suaramu sekali lagi
Aku mungkin tak merasa sendirian
Tak usah khawatir tak ada yang bisa menggantikanmu dihatiku
Kau akan selalu dihatiku

Bahkan kakiku tak bisa digerakkan
Aku bisa merasakan suaraku mulai serak 
Hatiku mulai terasa sakit
Dan tak bisa melepaskannya

Apa kau bisa mendengarkan suaraku sekarang??
Aku tak bisa mendengarmu karena larut oleh musik ini
Simfoni Simfoni
Terus bergema sampai sekarang

Sorot lampu mulai redup seakan hari mulai gelap
Dapatkah aku mendengar suaramu
Untuk terakhir kalinya
Sebelum Lagu ini Berakhir

Bahkan kakiku tak bisa digerakkan
Aku bisa merasakan suaraku mulai serak 
Hatiku mulai terasa sakit
Dan tak bisa melepaskannya

Apa kau bisa mendengarkan suaraku sekarang??
Entah kenapa pelangi mulai menyusun suaramu
Simfoni Simfoni
Terus bergema sampai sekarang
Terus memutar

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Eight In My Life - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -