Popular Post

Popular Posts

About Me

Foto saya
Seperti Bunga Yang Tercermin Dalam Kaca Bulan Yang Mengambang Diatas Air Meski Kau Dapat Melihatnya Kau Takkan Pernah Mampu Memahaminya

Eight Chat

Posted by : Kyo_ Sabtu, 17 Agustus 2013



Aku ingin melihatmu,
Aku ingin melihatmu sekarang
Tapi aku tak berani
Mengungkapkan perasaanku itu
Tanganku tak sampai untuk meraihnya
Aku rasa aku tak suka dunia seperti ini

Aku ingin melihatmu,
Aku ingin melihatmu meskipun itu tak mungkin
Tapi aku belum bisa
Untuk mengutarakan perasaanku
Tapi aku berharap pada bintang
Untuk memecahkan masalahku ini

Sejalan dengan benang takdir
Hari ini aku merasakan hal yang sama
Meskipun aku meyakinkan pada diriku sendiri
Kalau keinginanku sulit tercapai
Aku tahu aku tak bisa
Untuk membohongi diriku sendiri
Dan hatiku dipenuhi olehmu

Tanpa memberi tahu aku jatuh cinta padamu
Ini adalah kesalahanku
Jadi aku takkan memberitahu hal itu
Hanya melihatmu,Melihat gerak gerikmu
Dan mendengar suaramu saja itu cukup bagiku

Karena perasaan ini
Karena aku jatuh cinta padamu
Membuat perasaanku sakit
Aku terlalu banyak bertanya khan??
Karena semua ini terjadi padaku

Apakah ini takdir?
Memikirkan ini membuatku bingung
Karena aku tak pernah mengalami hal ini
Perasaanku berubah
Aku rasa aku tak benci dunia ini

Sejak saat itu
Aku tak memperdulikan orang lain
Kecuali kamu
Semakin aku mencintaimu
Semakin aku tak bisa menghilangkan perasaan ini

Aku coba menjawab pertanyaan itu
Tapi tetap saja tak bisa
Ini akan sangat lama
Tapi tak ada batasan waktu untuk cinta khan?

Aku takkan menangis
Akupun masih belum menyerah
Aku tak aku tak bisa
Untuk membohongi perasaanku
Dan hatiku dipenuhi olehmu

Tanpa memberi tahu aku jatuh cinta padamu
Maafkan aku..tapi
Aku tak bisa berhenti mencintaimu
Ketika perasaan ini datang
Aku ingin memberi tahumu
Kalau aku aku jatuh cinta padamu

Karena kau tahu cinta itu bebas
Aku tak perlu menyerah lagi
Meskipun cintaku hanya satu arah
Suatu hari aku akan mengatakannya padamu

Sampai saatnya nanti
Saat kita saling bertatapan
Sampai bilang aku mencintaimu
Takkan tau apa yang akan terjadi
Aku ingin menutup jarak antara kita
Jadi aku bisa berada di depanmu

Tanpa kau pinta aku memutuskan apa yang ku suka
Ini adalah jawaban yang aku pilih
Suatu hari nanti
Aku ingin menggapai tanganmu
Dan suatu hari nanti
Aku akan mengungkapkan perasaanku padamu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Eight In My Life - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -