Popular Post

Popular Posts

About Me

Foto saya
Seperti Bunga Yang Tercermin Dalam Kaca Bulan Yang Mengambang Diatas Air Meski Kau Dapat Melihatnya Kau Takkan Pernah Mampu Memahaminya

Eight Chat

Posted by : Kyo_ Rabu, 26 Juni 2013



Ketika aku sedang berjalan

Di sebuah turunan di pagi hari
Melihatmu didepanku
Tersenyum dengan polosnya
Aku tak bisa menahan
Untuk mengucapkan selamat pagi untukmu
Tetap saja aku tidak bisa
Bersikap biasa biasa saja kepadamu

Difikiranku Selalu ada dirimu Dan hanya dirimu
Aku tak bisa menahan perasaanku lagi
Aku ingin mengatakan padamu tapi tak bisa
Kau terlalu membuatku terpesona

Aku berharap selalu berharap Didalam hatiku
Bisa tersenyum disampingmu
Andai saja perasaanku ini
Bisa tersampaikan padamu
Aku akan sangat bahagia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Eight In My Life - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -