Popular Post

Popular Posts

About Me

Foto saya
Seperti Bunga Yang Tercermin Dalam Kaca Bulan Yang Mengambang Diatas Air Meski Kau Dapat Melihatnya Kau Takkan Pernah Mampu Memahaminya

Eight Chat

Posted by : Kyo_ Selasa, 23 April 2013


Pada saat istirahat, gadis-gadis membolak-balik majalah
Sambil mengobrol
Dalam lingkaran kecil, kau duduk paling pinggir
Dan tertawa

Kalau kita mengadakan kontes kepopuleran di kelas
kau takkan berada di peringkat teratas
Dalam bidang akademik ataupun olahraga
kau biasa-biasa aja

Tapi, entah mengapa
aku selalu memikirkanmu
di manapun aku berada

Kaulah yang paling kusuka
Dari semua gadis cantik yang ada di dunia ini
tak ada yang sebanding denganmu

Kaulah yang paling kusuka
Cinta adalah berlian yang hanya aku yang punya
Ini hal akan ditemukan sendiri oleh tiap orang
Masing-masing punya penilaiannya sendiri
Nilai yang hanya aku yang punya




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Eight In My Life - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -