Popular Post

Popular Posts

About Me

Foto saya
Seperti Bunga Yang Tercermin Dalam Kaca Bulan Yang Mengambang Diatas Air Meski Kau Dapat Melihatnya Kau Takkan Pernah Mampu Memahaminya

Eight Chat

Posted by : Kyo_ Sabtu, 13 April 2013



Harapan di hari itu
Masih terkubur di dalam tanah
Saat waktu yang dijanjikan tiba,
Harapan itu akan menjadi tunas harapan

Waktu kita berdua bertemu
Harapan itu masih hanyalah mimpi
Berapa lamakah waktu yang dibutuhkan
Sampai bunga harapan itu mekar

Aku berikan air mata ini untukmu
Jika itu bisa membuatmu bersinar lagi
Aku selalu memperhatikanmu
Dari langit yang sepi ini
Sekarang diriku berubah menjadi hujan

Aku sedikit bahagia
Dan mengangkat kepalaku melihat matahari
Untuk mewujudkan harapan
Harapan tunas masa depan

Bila hati ini sepi
Aku menanyakan cintaku pada seseorang
Angin meniupkan kesedihan
Sampai hari dimana bunga itu layu

Aku berikan air mata ini untukmu
Walaupun kau mengabaikanku
Kehangatanmu itu
Yang entah mengapa aku rindukan
Aku akan selalu menjadi hujan

Aku berikan air mata ini untukmu
Jika itu bisa membuatmu bersinar lagi
Aku selalu memperhatikanmu
Dari langit yang sepi ini
Sekarang diriku berubah menjadi hujan

Kuberikan semua itu untukmu
Saat ini yang bisa kulakukan hanyalah
Menghilangkan kekosongan hatimu
Walaupun hanya sedikit
Dan sekarang aku menjadi hujan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Eight In My Life - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -